Skip to content

Dokumentasi

Kerjasama Bareng XL di ITS tahun 2006

1a.pelatihan teknisi HP ITS

1b.pelatihan teknisi HP ITS

Kerjasama Bareng SmartFren Tahun 20082a.pelatihan handphone kerjasama smart fren2b.pelatihan handphone kerjasama smart fren2c.pelatihan handphone kerjasama smart fren

DIKLAT sehari “memperbaiki HP sendiri” di ITC ROXY surabaya

3a.pelatihan teknisi HP itc roxy surabaya

3b.itc roxy pelatihan teknisi HP3c.pelatihan teknisi HP itc roxy surabaya

Pelatihan di PONDOK PESANTREN GRESIK tahun 2008

4a.pelatihan teknisi HP dipondok pesantren

4b.pelatihan teknisi HP dipondok pesantren

4c.pelatihan teknisi HP dipondok pesantren

Kerjasama bareng FLEXI di KODAM BRAWIJAYA tahun 20105a.pelatihan teknisi HPkerjasama dengan flexi5b.pelatihan teknisi HP kerjasama dengan flexi5c.pelatihan teknisi HPkerjasama dengan flexi

GATHERING BERSAMA di Jogjakarta

6a.pelatihan teknisi HPin Gathering Jogja

6b.pelatihan teknisi HPin Gathering Jogja

6c.pelatihan teknisi HPin Gathering Jogjakartaaa

DIKLAT SEHARI di Universitas Wijaya Kusuma7a.pelatihan teknisi HP in wijaya kusuma7b.pelatihan teknisi HP in wijaya kusuma7c.pelatihan teknisi HP in wijaya kusuma

MUSIC n IT Bareng FLEXI di YPPI8a.pelatihan teknisi HP in Music n IT flexi yppi8c.pelatihan teknisi HP in Music n IT flexi yppi

8b.pelatihan teknisi HP in Music n IT flexi yppi

1St GATHERING NASIONAL di Trawas bareng TELKOMSEL

9a.pelatihan teknisi HP in 1st Gathering Bersama TRAWAS

9b.pelatihan teknisi HP in 1st Gathering Bersama TRAWAS 2009

9c.pelatihan teknisi HP in 1st Gathering Bersama TRAWAS 2009

Kerjasama pertama bareng BAPAS (Balai Pemasyarakatan) Medaeng Surabaya 201210a.pelatihan teknisi HP Kerjasama BAPAS medaeng10b.pelatihan teknisi HP Kerjasama BAPAS medaeng10c.pelatihan teknisi HP Kerjasama BAPAS medaeng

 Kerjasama kedua bareng BAPAS (Balai Pemasyarakatan) Medaeng Surabaya 2013GEDSC DIGITAL CAMERAGEDSC DIGITAL CAMERAGEDSC DIGITAL CAMERA

 Kerjasama ketiga bareng BAPAS (Balai Pemasyarakatan) Medaeng Surabaya 2015

GEDSC DIGITAL CAMERA

ptc bapas 2015

  Kerjasama bareng BAPAS (Balai Pemasyarakatan) Pamekasan – Madura 2015GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERAGEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

BNNP JATIM KERJASAMA DENGAN PTC INDONESIA 2015

 Kerjasama Pelatihan Teknisi Handphone  BNNP – JATIM 2015

Gelombang 1 & Gelombang 2

DOKUMENTASI pelatihan service HP BNNP jatim gelombang 1 dan 2

 Kerjasama Pelatihan Teknisi Handphone  BNNP – JATIM 2015

Gelombang 3 & Gelombang 4

DOKUMENTASI pelatihan service HP BNNP jatim gelombang 3 dan 4

 Kerjasama Pelatihan Teknisi Handphone  BNNP – JATIM 2015
Gelombang 5 & Gelombang 6

DOKUMENTASI pelatihan service handphone bareng BNNP JATIM gelombang 5 dan 6

 Kerjasama Pelatihan Teknisi Handphone  BNNP – JATIM 2015

Gelombang 7 & Gelombang 8

Alumni Pelatihan Service handphone BNNP - Jatim Gelombang 7 dan 8

Kerjasama Pelatihan Teknisi Handphone  BNNP – JATIM 2015

Gelombang 9 & Gelombang 10

DOKUMENTASI pelatihan service HP BNNP jatim gelombang 9 dan 10

Kunjungan kepala bidang rehabilitasi BNNP JATIM ke PTCplus

Dokumentasi bareng Team BNNP JATIM

BNNP jatim berkunjung ke PTC plus tempat Kursus pelatihan dan service handphone okeee

PTC INDONESIA
CERDASKAN ANAK – ANAK JALANAN
DINAS SOSIAL – KOTA SURABAYA

DINAS SOSIAL KOTA SURABAYA KERJASAMA DENGAN PTCINDONESIA

 Kerjasama Pelatihan Teknisi Handphone DINAS SOSIAL -KOTA SURABAYA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

Ceria mereka adalah kebahagiaan kami…
Senyum mereka adalah semangat kami…
Semangat mereka adalah  harapan kami…
Kami siap mendukung penuh mewujudkan Impian mereka
agar nantinya bisa lebih baik lagi dalam hal apapun,
Kami akan Terus belajar bersama untuk bisa memaknai arti hidup ini, 
Kami akan Terus belajar bersama untuk bisa Berbakti & bermanfaat bagi masyarakat

Aamiin3x ya rabb…

GO Smart Generation  ” Cerdaskan Generasi Bangsa “

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

GEDSC DIGITAL CAMERA

76 Comments leave one →
  1. chyo permalink
    25/03/2009 4:36 pm

    bos, downloadnya dimana ne ccs3r033?????, minta bantuaan donk….
    thank’s

  2. ptc 104 permalink
    01/05/2009 2:11 am

    assalamualaikum, pak dedy saya butuh banget file tuning nokia cdma yang lengkap terutama nokia 6235 tolong bantuanya, bila ada cara yang tanpa registrasi tolong kirimke (hariyudianto65@yahoo.co.id) terimakasih

  3. indra permalink
    31/08/2009 4:17 pm

    assalamulaikum mas dedy saya butuh file pdf cara flashing via box ufs,jaf,infinity,se tool …..beserta tips n trik….kalau ada troubleshooting after flashing ….terima kasih banyak sebelumnya…wass…By: Indra Kendari..

    • 04/09/2009 11:13 am

      Waalaikumsalam…wr,wb
      Alhamdulillah…iya mas,ntar saya upload dulu ya…
      sabar ya bos…
      gmn kbrnya neh ???
      Sukses selalu ya bro…
      thx.wassalam

      • Rafky permalink
        28/09/2009 9:14 am

        ass… bos saya mo tanya, saya punya box ufs+hwk clone, software yang saya pake buat ufs saya saya pake ufs setup suite v03.03.000, kalau boleh tau ada ga versi yang bisa ngflash hp versi terbaru contohnya 1200,1650,1661,dsb. terus bos saya mo tanya lagi, saya kan pake software jaf non doggel, saya pake software jaf crack 1.98.64 terus saya buka virtual p-key hanya ada dct4 sama bb5, mang ga ada dct3nya yach…. tolong dong pencerahan buat para master2…. maklum newbie

  4. indra permalink
    31/08/2009 6:46 pm

    Assalamualaikum mas dedy aku butuh materi atau file tentang self test pada handphone saya tertarik sekali tapi masih kurang mengerti n kurang informasi kayaknya sangat berguna untuk teman2 teknisi ….wass

  5. Rafky permalink
    28/09/2009 9:09 am

    ass… bos saya mo tanya, saya punya box ufs+hwk clone, software yang saya pake buat ufs saya saya pake ufs setup suite v03.03.000, kalau boleh tau ada ga versi yang bisa ngflash hp versi terbaru contohnya 1200,1650,1661,dsb. terus bos saya mo tanya lagi, saya kan pake software jaf non doggel, saya pake software jaf crack 1.98.64 terus saya buka virtual p-key hanya ada dct4 sama bb5, mang ga ada dct3nya yach…. tolong dong pencerahan buat para master2…. maklum newbie

    • 30/09/2009 12:58 pm

      waalaikumsalam…wr,wb..
      wah,klo UFS + HWK clone berhenti sampai di versi v03.03.000
      klo pengen update ganti HWK Orie aja mas🙂
      Trus untuk Software jaf crack 1.98.64 Virtual p-key jarang pake mas,tapi emang DCT3 nggak ada mas….

  6. eko sulistyono permalink
    07/11/2009 6:28 am

    assalamu’alaikum mas dedy,salam kangen.Alumni PTC IOO

    • 09/11/2009 3:57 am

      waalaikumsalam,wr.wb..salam kangen juga mas eko (PTC 100)
      sukses selalu ya…

  7. eko sulistyono permalink
    11/11/2009 1:19 pm

    Assalamu’alaikum mas Dedy, mas minta bantuannya dong saya baru aj install Software jaf crack 1.98.64 Virtual p-key uda bisa d buka tp kok g connect ma ufs ku tolong ya mas d bantu,trims. Wa’alaikum salam Wr.Wb

  8. 29/11/2009 7:31 am

    bos apa pasword buat firmware O2 atom blacknya??????

  9. Alin ptc 144 permalink
    30/11/2009 4:07 am

    assalamu’alaikum…mas kalo mo ngedownload software DCT3RPv3.0F.exe dimana yaa?. Thanks sebelumnya…

  10. eddy permalink
    21/12/2009 6:39 am

    assalamualikum pak dedy, smoga ilmu yang bermanfaat yang anda share jadi ibadah yang abadi, saya mau minta video tutorial Mx-key ada atau alamat linknya ya . tanks wassalam

  11. eko sulistyono permalink
    21/12/2009 9:16 am

    assalamualaikum mas dedy, mas gimana sih caranya ngeflash nokia 1661, karna aku ngeflash pake’ ufs3+hwk kok cntnya failed kalau ada kasih tutorialnya mas,trims Wassalam.
    ptc100

  12. muslim permalink
    12/01/2010 4:41 am

    Ass. mas, sy mo ikut gabung nih…..`

  13. rans permalink
    03/02/2010 8:36 am

    thank’s mas tas semua skema a
    tak ijin sedot ya

  14. sarbu ptc 184 permalink
    23/02/2010 3:19 am

    ass….pak dedy tolong lagi butuh skema joystick/jumper w200…..thanx

  15. 27/02/2010 6:19 pm

    Ass.wr.wb….Alhamdullillah.pak gmn sembuhkan 5320 setelah diflash jadi nya diputar lagu 3 menit mati?tank Wss.Wr.Wb.ptc55

  16. harman sugari permalink
    08/03/2010 3:09 am

    assallammu’alaikum wr.wb…. mas Dedy gmna kbr nya??? saya harman PTC 81 dari lombok

    • 08/03/2010 3:35 am

      Waalaikumsalam.wr.wb…
      alhamdulillah,baik dan sehat mas harman…
      gimana juga kabarnya nih mas🙂
      sukses selalu ya…

      • harman sugari permalink
        09/03/2010 1:08 am

        Alhamdulillah kbar sya juga baik mas… oh ya mas insyaallah bulan ini saya ke sby..kangen pengen reunian ma mas Dedy…skalian cari box flasher china n pengen nambah ilmu lagi ma mas dedy… boleh kan mas????

      • 09/03/2010 4:53 pm

        Alhamdulillah ,iya neh kangen juga sama mas harman 🙂
        monggo langsung datang aja ke kantor ya mas…
        pintu selalu terbuka buat semua temen temen….
        salam sukses

        br,

  17. fans 43 permalink
    09/03/2010 9:24 am

    ass.wr.wb mas dedy .fa2n ptc 16 asl madura….moty mas? slama ini sy pki ufs micro.mx-key.jaf..rencananya sy mau beli mt.box tlng mas pejelasanya…tentang mt-box bagus pa gak??? ktimbang box yg slama ini sy pkai. trims

  18. harman sugari permalink
    23/03/2010 9:20 am

    ass…wr.wb… mas dedy sya mau tanya bagaimana solusi SIM NOT VALID pada N73 dan N91,dan setelah saya cek imei nya 12345610654321?
    tolong solusinya ya mas dedy…wassalam

  19. huda 142 permalink
    04/04/2010 2:34 am

    mas d3, trimakasih banyak buat semua nya,ijin nyedot dulu mas. bagai mana kabar nya? kalau ada alamat+no hp PTC 142 kirim ke imel q kangen ni, sudah lama dk kontak.link nya kalau bisa pakai sendspace aja mas,yg lain sering putus,maklum koneksi hp nya lemot.

  20. 28/04/2010 6:43 pm

    assalamualaikum mas deddy.apa kabar ?

    tak cari2 alamat blog lama kog gak bisa ehhhh ternyata pindah alamat lagi
    gimana kabar nya baby dan ibunya . mudah2-an sehat semua

    salam,
    wedy
    alumny ptc

    • 04/05/2010 2:52 pm

      Waalaikumsalam,wr.wb…

      Alhamdulillah, baik pak wedy…

      gimana kabarnya neh ?
      semoga usahanya tambah lancar dan sukses selalu ya pak…amin
      maen ke kantor pak ?🙂

      salam ptc

      ——— http://www.d3communication.com ———

  21. huda 142 permalink
    15/05/2010 4:17 am

    makin lama makin mantap dedy,update terus ya,ijin akhdu lagi.

  22. huda 142 permalink
    15/05/2010 5:24 am

    maaf ada yg kurang,tidak ada mas dedy nya

  23. Daendel permalink
    28/05/2010 4:23 am

    Mas, saya dah install mobileEx setup nya, tapi pas klik nokia service toolnya kok ngga ngebuka ya? disana ada tanpa “unsignable”. mohon pencerahannya

  24. 09/06/2010 12:19 pm

    pak. . . blh gabung ngk?
    slny, saya ingin bljr bnyak dr bpk. . .
    mksh!
    mintk almt email nya dong?

  25. 09/06/2010 12:21 pm

    pak. . .blh gabung ngk?
    slny, saya mau bljr bnyk dr bpk
    maksh
    mntk alamat email ya

  26. 12/06/2010 5:32 pm

    Ass.wr.wb.mama temen2 ptc55 ya kok?????????? koko gk ada tayang

  27. hasyim permalink
    22/06/2010 4:06 am

    Assalamu’alaikum mas Dedy!!!!! mas dimana bisa Download Master UFS3???mohon bantuannya ya mas… makasih

  28. hasyim permalink
    22/06/2010 4:10 am

    Assalamu’alaikum mas Dedy!!!!! mas dimana bisa Download Master UFS3???mohon bantuannya ya mas… makasih

  29. benny lmbk permalink
    10/07/2010 6:43 pm

    as……wr…..wb….. mas minta trik dikit mas ad gk cara download firmware yang lebih cpat pakek utoren lama nunggunya dan sy mau bli box untk fles nokia,soni tapi bingung pilih yg mana mnurut mas dedy yg bagus apa trim smooga sehat slalu

  30. benny lmbk permalink
    15/07/2010 3:35 am

    as…wr.wb mas ni benny mau nanyak mx key ku repair concer gk bisa jawabannya super dongle coruptut. minta solusinya trim.moga tetap sehat

  31. anton robby permalink
    25/07/2010 5:28 am

    mo tanya pak dedy,,box flasher terbaru n menurut pak dedy pling bgus ap pak???atau mngkin pak dedy pnya rekomendasi???

  32. anton robby permalink
    25/07/2010 5:30 am

    assalamualaikum wr wb…..mo tanya pak dedy,,box flasher terbaru n menurut pak dedy pling bgus ap pak???atau mngkin pak dedy pnya rekomendasi???

  33. ptc188 permalink
    03/08/2010 1:25 am

    thank’s pak….
    ijin sedott………

  34. dj hape permalink
    17/08/2010 8:07 am

    PTC 46 tetap semangaT to Mr.d3..majulalaH terus PTC…..

  35. SHEVIN permalink
    19/08/2010 6:19 pm

    ADA GAK CARA FLASH MOTOROLA TANPA BOX, CUMA PAKEK KABEL DATA MA KOMP. GITU

  36. ammar64 permalink
    21/08/2010 2:31 pm

    mas d3 thx 4everything ,n 4give me 4anything…..

  37. 27/08/2010 1:12 pm

    Wah asyik neh bisa numpang sedot pa….salam for all by ricky s firmansyah singraja – Bali-Indonesia

  38. ansori permalink
    03/09/2010 7:04 am

    mas,boleh gabung gk?saya butuh trik jumper lcd ke driver.trims atas infonya

  39. wanto permalink
    14/09/2010 4:17 am

    assalamualaikum…
    pak ddy master control pgram blakberry kok gk bisa d,download???

  40. ucky permalink
    21/09/2010 8:31 am

    mas aku gabung ya….,ptc dimana ya,,…thanks

    • 27/11/2010 1:13 am

      Boleh mas🙂
      untuk informasinya coba kunjungi http://www.ptcindonesia.com
      PTCplus by d3communication
      PUSAT PELATIHAN TEKNISI HANDPHONE
      Alamat : JL Raya Kali Rungkut no 111, surabaya
      Telp : 081333244444 – 03171181113
      ———————————————
      salam sukses

  41. alirozikin permalink
    29/10/2010 1:06 am

    ass.wr.wb….hallo pak deddy gmn kbr-nya..wah dah 2th lebih tak terasa kami telah menjadi alumni ptc 122..rasanya ada hilang dr diri saya pak…kangen pengen ketemu pak deddy lagi..gmn kbr-nya pak??sehat selalu kan pak..btw baby-nya dah berusia brp bln/thn pak..^_^..anda adlh guru software sy yg topmarkotop pak..^_^..tanpa anda sy blm tentu jadi skr ini pak..wsslm.wr.wb.

    • 27/11/2010 1:24 am

      Waalaikumsalam,wr.wb…
      Alhamdulillah baik dan sehat walafiat mas ali,
      iya mas ali mas d3ddy juga kangen neh🙂
      Alhamdulillah dah 1 tahun usia anak saya mas🙂

      Gimana kabarnya juga neh ?
      semoga usahanya lancar dan sukses selalu ya…Amin3x ya rabbal alamin…
      Sukses yang mas ali rozikin raih adalah berkat kerja keras dan kemauan mas yang tinggi untuk bisa lebih baik dan tentunya doa orang tua mas ali dan keluarga…
      alhamdulillah,peran d3ddy disini hanyalah perantara…
      Pokoknya sukses selalu ya mas dan klo ke surabaya mampir ya…

      salam sejahtera….

      • alirozikin permalink
        27/11/2010 5:09 am

        siiip pak,makacih bnyk doanya,amin3x….sy senaaaaang skli pux guru sperti anda..tdk smb0ng,klo menerangkan pelajaran very2 detil ampe masuk ke ati:D..so ampe skr msh bnyk yg ke inget apa2 yg aanda smpaikan pak..rasax sy pengeen memutar kmbali waktu sy msh ikut pelatihan d ptc…slm sjhtera ‘N sukses sllu bwt bpk n keluarga y pak….br.

  42. dani permalink
    02/06/2011 1:36 pm

    malam mas dedy..boleh nga ikutan gabung mas?

    • 18/10/2011 3:12 pm

      Alhamdulillah, Siap mas dani…🙂
      Mari bersama untuk terus berbagi…
      salam sukses

  43. Vamps Natsu permalink
    18/10/2011 9:25 am

    Saya mau nanya mas, apa bisa flas hp cina tanpa box? D tunggu jaabawan mas…

    • 18/10/2011 3:18 pm

      Sebenarnya banyak software flasher non box mas…
      namun sebaiknya beli saja box flasher untuk ponsel cina…
      sekarang harganya juga tidak terlalu mahal dan mudah cara penggunaannya🙂
      salam sukses

  44. Yohanan Ankt. 233 permalink
    10/12/2011 8:29 pm

    Asslmkum. ini mas PCku hbs sy instal ulang ( XP ), trs Avatornya jg sy instal lgi pkai Versi 5.301 ( sptnya Sofwarenya PORTABLE ya mas,..??? soalnya g pkai Instal cm Copy n Paste ). yg jdi msalh skrg Avatornya g bisa bwt READ Flash n WRITE FLASH, cm bisa bwt READ Info,…Gmn Solusinya ya Mas,..???? Thx

    • Yohanan Ankt. 233 permalink
      10/12/2011 8:30 pm

      Asslmkum. ini mas PCku hbs sy instal ulang ( XP ), trs Avatornya jg sy instal lgi pkai Versi 5.301 ( sptnya Sofwarenya PORTABLE ya mas,..??? soalnya g pkai Instal cm Copy n Paste ). yg jdi msalh skrg Avatornya g bisa bwt READ Flash n WRITE FLASH, cm bisa bwt READ Info,…Gmn Solusinya ya Mas,..???? Thx

      • 12/12/2011 6:42 am

        Waalaikumsalam.wr.wb…
        Alhamdulillah, iya mas yohanan…
        kasus tersebut bisa dikarenakan Installer yang mas gunakan versinya lama…
        coba download terlebih dahulu intsaller Avator yang baru, lalu instal🙂

        AvatorBox_V_5.812
        http://avatorbox.com/resident/index.php?dir=UPDATES/

        Salam sukses

      • Yohanan Ankt. 233 permalink
        13/12/2011 11:05 am

        Oh ya, Mas, pngruhnya apa kl Setingan Boots & Baudrate d AVATOR d ubah pd saat ReadFlash & WriteFlash? Thx

  45. 31/01/2012 1:56 am

    salam kenal buat teman2 semuanya

  46. 4nanx permalink
    10/08/2012 10:32 pm

    MARHABAN YA RAMADHAN……Trims banget ya buat Ms D3dy atas bantuanx slama ini…q dah banyak ngrepotin ,,salam buat kluarga n tmen2 yg lain,,salam sukses !!

    >>4nang187,Pandaan

  47. anang permalink
    25/08/2012 4:43 am

    MINAL AIZDIN WALFAIZDIN 1433H….Mohon maaf atas sgala khilaf,salam buat kluarga n temen2 ya……..maju truss PTC
    >>4nang187

  48. 05/10/2013 4:52 pm

    terima kasih akhirnya saya approve

  49. 19/02/2014 7:20 pm

    tks gan, mau ijin sedot ebook islaminya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: