Skip to content

All Video Tutorial MX-key

20/02/2010

All Video Tutorial MX-key

-HOW TO FLASHING
-HOW TO ASK to RPL
-HOW TO Repair super Dongle
-and MORE…………

20060303041445bt27ofcu31

Semoga bermanfaat

7 Comments leave one →
  1. 22/02/2010 12:55 am

    Assalamu’alaikum Mas Deddy..
    Waahh.. sama ini tema blog kita. Tukar link dong mas.. Tips & Trik Utak-atik HP..
    Salam kenal dari Tekhnisi Hand dari Solo.. Di lihat dari blog-nya saya yakin ini tekhnisi HP juga ini..
    http://trikponsel.wordpress.com/ or http://celllular-tricks.blogspot.com/

    Tpi aku baru mulai belajar nge-blog siihh..

    • 22/02/2010 3:47 am

      Waalaikumsalam.wr.wb…
      Alhamdulillah🙂
      salam kenal balik…
      o iya mas,kita kan sama sama belajar di sini…
      yang penting terus berbagi pengalaman apa saja yang kita ketahui…
      salam sukses…

  2. Rusdi permalink
    29/07/2010 8:25 am

    Assalamualikum wr.wb
    mas salam kenal sebelumnya, saya dari kendari, sulawesi Tenggara boleh nanya ga?
    untuk mengatasi hp bb5 yang contact service giamana ya?
    syukron sebelumnya

  3. 30/11/2011 6:15 am

    Salam kenal Mas,
    saya Andri dari Reborn Cellular Jombang.
    ijin sedot, untuk saya share lagi di website saya.
    salam sukses selalu.

    thanks,
    reborn celllular

    • 30/11/2011 9:08 am

      Salam Kenal balik mas Andri🙂
      Monggo mas…
      Mari kita bersama2 untuk terus berbagi…

      Salam sukses
      d3ddy

  4. anditio permalink
    14/05/2012 2:58 pm

    salam kenal Mas;………..
    saya andi tio,,,,pemula,,,,tinggal dibogor,,,,,
    ijin sedot ya mas……
    maksh sebelumnya

Leave a Reply

